Sabtu, 18 Juni 2011

Cara Mengatasi “consider replacing your battery”

Diposting oleh Unknown di 22.52

Consider Replacing Your Battrey,apakah itu??? ini merupakan notifikasi atau pemberitahuan pada windows 7 mengenai baterai,notifikasi ini muncul ketika laptop sudah kurang dari 40% dari kapasitas seharusnya,dan karenanya sudah layak di ganti. tapi sudah banyak laporan dari pengguna windows 7 menyatakan bahwa kadang kala windows 7 salah dalam mendeteksi kapasiitas baterai laptop.Bahkan pernah ada seorang pengguna yang sudah mengganti baterai laptopnya dengan yang baru namun masih tetap mendapatkan notifikasi ini.
Apabila Anda mengalami masalah “consider replacing your battery” seperti di atas, Anda tidak perlu panik ataupun buru-buru merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli baterai laptop baru.Saya sendiri pernah mengalami hal seperti itu,tapi untungnya saya menemukan solusi yang lumaya membantu. Ok ini langkah-langkahnya:
>> Cas dulu batre sampai full(100%),kemudian matikan laptop tapi jangan dulu di cabut chargernya.kemudian nyalakan laptop melalui safemode,setelah masuk safemode cabut chargernya..biarkan laptop menyala sampai mati sendiri sampai batre benar-benar kosong,setelah mati lalu pasang lagi casanya lalu nalakan kembali laptop dengan normal dan lihat hasilnya “consider replacing your battery” tidak muncul lagi.
semoga tutorial ini bermanfaat.terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..THANKS TO VISIT MY BLOG
 

Copyright © 2011 Dunia Ilmu | Design by Kenga Ads-template